[Obral] Februari untuk Kania - Utari Giri, Yunie Batue, Ria Marsela Andani, Nenny Makmun


Rp 20,000
Penulis: Utari Giri, Yunie Batue, Ria Marsela Andani, Nenny Makmun
Penerbit: Peri Penulis Publishing
Halaman: 154 halaman
Terbitan: Oktober 2013

“Maria Kania selama ini hanya sibuk dengan dunianya, dunia yang tercipta hanya seputar buku dan sekolah. Bahkan sahabatpun tidak ada, kesendirian adalah hal yang nikmat. Ketenangan bersama buku-buku, berdoa di Gereja sudah cukup membuat dunianya indah dan nyaman.”

(Februari untuk Kania, Nenny Makmun)

"Ini masalah janji dan kesempatan. Aku sudah mengingkari janji, makanya aku takut tidak akan mendapat kesempatan lagi," kali ini pandangannya langsung mengarah ke mataku. Mengapa jantungku jadi berdegup begini? Janji dan kesempatan? Tiba-tiba jantungku berhenti berdegup. Apakah mungkin dia adalah...?"

(Buket Janji, Utari Giri)

"Waktu memang tokoh utama paling kejam, ia hanya terus maju tanpa mengijinkan siapapun memundurkannya. Waktu memang egois, karena yang ia pikirkan hanya kehidupan setelah beberapa deti kemajuan. Tidak ada toleransi apapun, tidak ada pengertian apapun, meski sosok penyesalan mengemis, meminta untuk dipundurkan, tidak akan pernah dikabulkan waktu."

(Bianca, Clara, dan Dia, Ria Marsela Andani)

"Aku tidak tahu kenapa aku seperti ini. Tapi ketika aku memikirkan kedua orang tuaku. Aku jadi tersadar betapa pentingnya kepercayaan yang mereka berikan kepadaku. Ketika ayahku mengatakan, "Aku tidak akan pernah melarangmu melakukan hal apapun. Tapi satu yang perlu kamu ingat. Ketika aku memberikan kepercayaan padamu. Tolong jaga itu, anggap itu sebagai sumpahmu hingga kamu mati nanti. Tanggung semuanya sendiri sampai ke akhirat."

(Kenangan, Yunie Batue)

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku Beruang - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger