[Obral] Menulis & Menerbitkan Buku Fiksi & Non Fiksi - Zamakh Syarifani


Rp 15,000
Penulis: Zamakh Syarifani
Penerbit: Milestone
Halaman: 144 halaman
Terbitan: 2009

Percaya atau tidak setiap orang adalah penulis. Menulis adalah salah satu bentuk komunikasi dan refleksi kecendekiaan seseorang yang dibutuhkan dalam perkembangan orang itu sendiri maupun orang lain, baik itu menulis fiksi maupun non fiksi.

Salah satu cara yang paling menarik adalah dengan menggabungkan berbagai metode yang berbeda secara bersamaan. Anda bisa menulis dengan mengombinasikan antara sains, mitos, dan pengalaman pribadi.

Kunci utama dalam menulis adalah menulis dan terus menulis. Tetapi kemudian apakah kesulitan yang nantinya timbul dalam proses itu? Bagaimanakah cara menulis yang baik? Apa saja yang mampu memicu ide atau gagasan untuk dapat dijadikan tulisan? Apa yang harus kita lakukan ketika tulisan "macet" di jalan karena kehabisan ide? Setelah tulisan itu selesai apa yang harus kita lakukan? Bagaimana sebuah karya bisa diterbitkan? Lalu seperti apakah prosesnya? Bagaimana mengubah tulisan menjadi uang?

Buku ini membantu memecahkan permasalahan-permasalahan dalam dunia tulis menulis terutama untuk Anda sebagai pemula. Dengan pembahasan yang runtut, Anda akan lebih mudah memahami dan dan menelorkan ide-ide kreatif dalam menulis sebuah karya.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku Beruang - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger