[Obral] Tip dan Trik Joomla dari Nol Hingga Punya Situs Sendiri - Jubilee Enterprise


Rp 25,000
Penulis: Jubilee Enterprise
Penerbit: Elex Media Komputindo
Halaman: 148 halaman
Terbitan: Juni 2013

Jika Anda ingin membuat situs company profile, personal branding, blog, product information, dan situs yang terbentuk dari banyak kategori, pilihlah Joomla sebagai tool utama. Joomla adalah sebuah CMS (Content Management System). Oleh karena itu, Joomla sangatlah kompleks, lengkap, namun kadang-kadang sulit dipahami. Kalau sudah begini, Anda membutuhkan buku ini. Mengupas Joomla menggunakan pendekatan tip dan trik, diharapkan Anda bisa mengenal Joomla mulai dari nol hingga benar-benar memiliki situs sendiri yang telah dilengkapi dengan SEO.


Pembahasan yang disajikan berjenjang, mulai dari mengupas tentang tip dan trik seputar dasar-dasar Joomla, membongkar situs yang sudah Anda miliki dan memulai proyek situs yang baru, mengenal tip dan trik seputar menyempurnakan situs Joomla, serta belajar bagaimana memanfaatkan extension untuk mempercantik situs tanpa perlu susah payah mempelajari pemrograman.

Pada bagian akhir, Anda akan diajak belajar tentang SEO dan memahami cara paling dasar menginstal extension. Walaupun Joomla itu sulit dan kompleks, namun pembahasan dalam buku ini sangat mudah dipahami. Bagi para pemula, buku ini sangat bersahabat, baik dalam bahasa penyajian, alur pembahasan teknis, dan aspek-aspek lainnya. Diharapkan setelah mempelajari materi yang dibahas, Anda bisa menciptakan situs megah namun dengan cara yang mudah

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku Beruang - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger