[Obral] Coffee Prince - Sunmi Lee


Rp 30,000
Penulis: Sunmi Lee
Penerbit: Qanita
Halaman: 433 halaman
Terbitan: November 2012

Eun Chan
Beginilah kalau berpenampilan mirip cowok. Tapi ada untungnya juga, sih. Aku jadi bisa bekerja sebagai guru taekwondo dan pelayan di Coffee Prince, kafe yang hanya menerima cowok-cowok cakep sebagai karyawan. Meskipun aku harus menyamar jadi cowok....
Eh, tapi kenapa pria pemilik kafe itu jadi suka sekali memandangiku? Bukannya di matanya aku ini cowok ya? jangan-jangan dia....

Hyan Geol
Kenapa aku jadi merasa akrab dengan karyawan baru itu? Dia kan laki-laki! Sama sepertiku! Lebih baik aku mencari cara menghindari perjodohan yang diatur orangtuaku. AKu tidak mau cepat-cepat menikah - mengurus kafe ini jauh lebih penting. Apalagi di sana ada....
Ya ampun, kenapa aku jadi teringat Eun Chan terus sih? Tapi aku merasa ada yang aneh dengan orang itu. Kalau dia memang laki-laki, kenapa garis wajahnya lembut sekali? Dan kenapa gerak-geriknya sangat feminin? Jangan-jangan dia....


Coffee Prince telah difilmkan dengan bintang utama Yoon Eun-hye pada 2007. Drama serinya mendapat berbagai macam penghargaan, diantaranya Best TV Drama dalam 20th Korean Producers' Award, serta 44th Baeksang Arts Awards untuk kategori Best Actress dan Best New Producer

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku Beruang - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger