[Obral] Khatulistiwa - Edward Stefanus Murdani


Rp 20,000
Penulis: Edward Stefanus Murdani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Halaman: 320 halaman
Terbitan: Mei 2009

Khatulistiwa adalah sahabat terbaik Alex. Bersama perahu layar mungil itu Alex merambah perairan Kepulauan Seribu. Ia menyepi di atas Khatulistiwa saat situasi di rumah makin panas karena pertengkaran orangtuanya, atau di kala hatinya sedang galau karena Siska, cewek yang ditaksirnya, dijodohkan dengan Randy.

Suatu hari, tak sengaja Alex mendengar bahwa sebenarnya dirinya adalah anak haram. Orang yang selama ini mengaku sebagai papanya ternyata bukan ayah kandungnya. Galau Alex makin pekat saat Siska nyaris diperkosa Randy.

Alex hanya bisa pasrah dan meratapi nasipnya, sampai kemudian sebuah foto membuatnya bertekad menemukan ayah kandungnya. Alex dan Sisca segera memutuskan untuk berlayar dengan Khatulistiwa menuju Kepulauan Natuna, mencari ayah kandung Alex.

Petualangan besar kedua remaja itu dimulai. Mereka merambah perairan barat Nusantara, menghadang jalut laut yang padat, menyambut badai, juga menghadapi perompak. Namun bencana terbesar yang mereka hadapi ternyata bukan itu. bencana ini lebih hebat dan tidak mereka sangka-sangka...

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Buku Beruang - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger